Alur Cerita dalam Game Ini Layak Menerima Piala Oscar !

By: | Comments: No Comments

Posted in categories: Uncategorized

Tags:

Industri film baru saja merayakan Academy Awards ke-92 kemarin. Sebagai film yang mendapat banyak nominasi, “Parasite” berhasil memenangkan Oscar Film Terbaik tahun ini. Jika suatu saat judul game bisa mendapatkan hadiah besar seperti Oscar, kan? Video game berbeda dengan film. Pemain tidak hanya dapat menikmati kenikmatan visual, tetapi juga memberikan keterlibatan saat bermain game. Meski begitu, game-game yang akan dibahas di bawah ini layak mendapatkan Oscar untuk cerita yang disajikan di dalamnya. Ingin tahu game mana yang memenuhi syarat untuk Oscar? Simak pilihan Agen Bola Tangkas di bawah ini, ya!

Setiap permainan memiliki cerita sendiri. Salah satu yang mungkin sangat berkesan adalah Bioshock, yang menceritakan jatuhnya kota bawah laut bernama Rapture. Sepanjang permainan, kita harus memainkan protagonis yang ditakdirkan untuk menyelamatkan ekstasi. Namun, ternyata itu semua hanya tipuan. “Apakah Anda ingin?” adalah yang paling merinding di game Bioshock. Tentu bagi yang sudah memainkannya, bisa menikmati cerita di Bioshock sebagai sebuah film bisa jadi sangat menegangkan. Dengan pengambilan penuh aksi , tidak menutup kemungkinan bahwa adaptasi dapat menyusup ke Oscar.

DETROIT : BECOME HUMAN

Bagi yang pernah memainkan “Detroit: Menjadi Manusia”, Anda mungkin menemukan nuansa sci-fi yang sangat berat. Detroit: Menjadi Manusia bukan hanya kota futuristik, kota ini menawarkan petualangan panjang dan cerita yang tak terlupakan kepada para pemain. Pilihan yang diberikan juga sangat sulit dan seringkali menawarkan plot twist yang menarik. Detroit: Being Human layak mendapatkan Oscar, terutama dalam kategori skenario. Sepintas, kami memiliki nuansa yang mirip dengan film Blade Runner, tetapi pada akhirnya cerita terbalik seperti ini. Dengan tulisan yang sangat baik, game ini juga bisa beradaptasi dengan layar lebar.

FAR CRY 3

Seri game petualangan, Far Cry memang memiliki banyak cerita. Salah satu cerita terbaik yang bisa kita temukan di sekuel ketiga saat kita menjelajah di pulau tropis fiktif Kepulauan Rook. Berhadapan dengan bajak laut yang kejam dan intrik yang terlibat membuat cerita dan adegan Far Cry 3 sangat menegangkan jika sampai ke layar lebar. Sebagai sebuah film, Far Cry 3 bisa menarik ketika saingannya Vaas Montenegro menjadi lebih aktif. Karakter yang terkadang kejam dan konyol ini memiliki tujuan yang cukup mulia untuk membebaskan pulau dan masyarakat sukunya. Dengan tema yang cukup berat, Far Cry 3 bisa menjadi suguhan tak terlupakan jelang Oscar.

RED DEAD REDEMPTIONĀ 

Tidak hanya memberikan aksi, tetapi tahapan cerita di Red Dead Redemption juga sangat menghibur. Dalam permainan, lanskap Amerika klasik disajikan pada saat industrialisasi akan bangkit. Akibatnya, para imigran dan minoritas orang Amerika yang membentuk komunitas juga berinteraksi di “Wild West” Karakter di Red Dead Redemption semuanya sangat bagus. Tidak ada koboi yang buruk atau koboi yang baik, setiap orang memiliki persyaratannya sendiri di dunia baru. Jika dijadikan film, kisah Arthur Morgan di Red Dead Redemption 2 akan terasa cukup tak terlupakan. Apalagi endingnya juga sadis.

HALF LIFEĀ 

Ketika berbicara tentang “Half-Life”, para pemain pasti setuju bahwa game ini pantas menjadi “yang terbaik”. Ada cerita yang agak rumit tentang distopia di masa depan, dan kita akan bertemu dengan Gordon Freeman saat dia berjuang untuk membebaskan diri dari perusahaan bernama Black Mesa. Jadi bahkan di akhir Half-Life 2, dengan nasib Gordon yang masih belum pasti, dia telah mengungkapkan fakta penting. Half-Life bukan hanya novel fiksi ilmiah jika sampai ke layar lebar. Ketika Gordon menggunakan senjata unik seperti Gravity Gun yang dapat menarik dan menembak objek, beberapa aksi akan diberikan. Bagaimana jika Half-Life 3 akhirnya dirilis sebagai film, bukan game?

Comments are closed.